Sabtu, 11 Maret 2017

Identitas Diri

Nama: Miftahurrizqon Fadhil
Universitas Gunadarma
Dosen: Ahmad Nasher



Assalamualaikum Wr Wb, selamat siang, kembali lagi dengan saya fadhil, kali ini saya akan menceritakan siapa sih fadhil. Oke nama lengkap saya Miftahurrizqon Fadhil, kalian bisa memanggil saya Miftah, Rizqon, ataupun Fadhil, seenaknya kalian saja memanggil saya apa. Saya lahir di Bekasi pada 07  Januari 1999. Maih muda kan? Wkwk, saya lahir dari 1 bersaudara atau anak tunggal. Saat ini saya tinggal di Bekasi, tepatnya di Babelan.

Kegiatan sehari-hari saya adalah kuliah, ya saat ini saya terdaftar sebagai salah satu mahasiswa di universitas gunadarma. Tepatnya pada jurusan Teknik Industri, saya masih semester 2, bisa di bilang junior lah di gunadarma ini. Kata orang sih jurusan teknik itu sulit, tapi kalo menurut saya apapun yang terasa sulit jika kita bersungguh-sungguh pasti akan terasa mudah, jadi di nikmatin ajalah wkwk

Hobi saya itu badminton, hampir tiap minggu saya selalu bermain badminton, ya walaupun sekarang sudah tidak sesering dulu waktu SMA. Selain badminton, saya adalah seorang fans Real Madrid atau lebih sering di sebut madridista. Hampir setiap minggu saya tidak pernah absen menonton pertandingan Real Madrid, bahkan saya sering di marahi orang tua karena terlalu sering bergadang. Saat ini saya sudah tergabung menjadi member dari Pena Real Madrid Indonesia Regional Bekasi. Itu adalah kumpulan fans Real Madrid yang ada di daerah Bekasi. Di sana saya bisa sharing” tentang Real Madrid, dan apapun itu.

Saya mempunyai impian jika sukses nanti ingin berangkat haji bersama kedu orang tua saya, dan satu lagi tentunya sebagai fans berat Real Madrid saya sangat ingin bisa datang ke  Estadio Santiago Bernabeu atau markas Real Madid, untuk menonton secara langsung para pemain bertanding. Dan tentunya mengelilingi kota Madrid. Doakan saya semoga semua itu bisa terwujud, aamiinn

Jadi kesimpulannya adalah, nama lengkap saya Miftahurrizqon Fadhil, Saya lahir di Bekasi pada 7 januari 1999. Saya Kuliah di gunadarma, tepatnya pada jurusan teknik industri. Hobi saya adalah bermain badminton, dan saya sangat ngefans dengan Real Madrid. Terakhir impian saya adalah pergihaji bareng orang tua dan bisa menonton langsung pertandingan Real Madrid di Spanyol.

Oke saya rasa cukup postingan tentang diri saya, semoga kedepannya teman teman semua bisa lebih mengenal saya. Dan saya ucapkan terima kasih karena telah menyempatkan waktu untuk membaca postingan saya kali ini. See you next time guys, Wassalamualaikum Wr. Wb.

Sumber:Miftahurrizqon Fadhil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PEMBIAYAAN USAHA BARU

Untuk melakukan usaha dalam pengembangannyan tentu kita memerlukan suatu pembiayaan yang begitu banyak sehingga harus melakukan suatu usah...