Sabtu, 22 April 2017

Ini 6 Makanan Paling Enak Di Indonesia

Makanan Paling Enak Di Indonesia, Wisata kuliner telah menjadi wabah di masyarakat Indonesia pada 1 dekade terakhir karena sangking banyaknya media yang mengulasnya secara kontinue setiap hari, dan setiap orang mempunyai makanan favorit namun kami akan share 6 makanan paling enak di indonesia yang kebanyakan pembaca pasti setuju.

Dia marah, dia mulai lapar ! Sepertinya kalimat ini ada betulnya apabila perut sudah terisi makanan terlezat pastinya hati dan pikiran menjadi senang, dan beruntungnya negeri katulistiwa ini mempunyai ribuan masakan nusantara paling enak yang terkenal hingga ke manca negara. salah satu contoh makanan indonesia yang mendunia seperti rendang bahkan rendang tersebut menurut beberapa website yang terpercaya , masuk dalam jajaran 10 besar makanan paling enak di dunia.

5 Makanan Paling Enak Di Indonesia
5 Makanan Paling Enak Di Indonesia

6 Makanan Paling Enak Di Indonesia

6. Pempek 

Mungkin semua pembaca disini pasti pernah merasakan dahsyatnya rasa Pempek, yang paling enak adalah Pempek kapal selam palembang rasanya begitu khas dan sangat terasa lezatnya di lidah, sudah tahukah anda kalo pempek terbuat dari ikan dan sagu yang dihaluskan dan campuran bahan lain seperti telur, bawang putih yang dihaluskan, penyedap rasa, garam dll. biasanya pempek palembang sudah bisa dibeli di kota-kota besar di indonesia karena mungkin rasanya yang enak serta bisa diterima lidah berbagai macam suku sehingga tak heran penjualannya bisa mencakup ke kota-kota lain di Indonesia. kami rasa pempek pantas disebut dengan salah satu Makanan Paling Enak Di Nusantara


5. Nasi Goreng



Tidak enak rasanya kalau seminggu ini tidak makan nasi goreng, benar bukan sobat ? Nasi goreng menjadi masakan paling enak yang disukai oleh semua orang. Nasing goreng menjadi makanan yang sangat mudah dibeli, Anda tinggal pergi ke alun-alun atau pusat kota pasti melihat penjual nasi goreng berjajar panjang.

Nasi goreng pun banyak sekali macamnya mulai nasi goreng rasa original, nasi goreng jawa, nasi goreng seafood, nasi goreng kambing dan bahkan setiap daerah ada resep nasi gorengnya sehingga disebut nasi goreng khas Tegal, nasi goreng khas Bandung, nasi goreng khas Malang dan kota lainnya.

Resep nasi goreng sederhana sekali Anda tinggal menghancurkan atau mengulek cabai, bawang putih, tomat dan garam kemudian menggorengnya di minyak panas sampai wangi kemudian masukkan nasi putih.


4. Soto



Masakan soto dibuat dengan berbagai rempah-rempahan yang tumbuh subur di Indonesia yaitu serai, lengkuas, daun jeruk, daun salam, daun bawang, bawang merah dan bawang putih serta tomat. Wow, begitu banyaknya bumbu soto ini memberikan bukti bahwa masakan Indonesia itu menyehatkan badan !

Apabila Anda travel ke berbagai kota di Indonesia maka akan menemukan berbagai jenis soto dengan nama yang berbeda dan ada tambahan bahan yang membuatnya khas. Maka benar kita sebut soto sebagai salah satu masakan paling enak di Indonesia, soto yang paling lezat yaitu soto lamongan, soto babat, soto daging dan soto banjar.


3.  Bakso


Tidak ada kota di Indonesia yang tidak ada penjual bakso, benar bukan ? bakso adalah makanan paling enak di Indonesia yang para penggemarnya dari semua umur mulai balita hingga kakek-nenek. Paling nikmat, makan bakso ketika turun hujan atau pada malam hari yang dingin.

Bakso mempunyai ukuran yang beragam ada yang kecil seperti bola kelerang sampai dengan bakso ukuran bola basket ! Tetapi semua dibuat dengan bahan utama berupa daging sapi dicampur dengan tepung kanji.

2. Sate



Asap beroma enak yang mengepul di jalanan berarti ada penjual sate yang sedang membakar sate untuk konsumen yang sedang antri di warung. Sate adalah makanan paling enak di Indonesia dengan aroma khas daging bakar yang membuat air liur mengalir karena ingin segera menyantapnya.

Tidak jarang juga kita dengar suara : “Te ! Sate... !” di berbagai tempat mulai dari perkampunga sampai perumahan. Sate kambing dan sate ayam adalah yang paling lezat menurut masyarakat Indonesia meskipun ada bahan daging lainnya semisal sate daging, sate kelinci dan lainnya.


1. Rendang



Masakan paling lezat / Enak adalah yang dibuat dari berbagai rempah-rempahan sehingga mempunyai cita rasa kelas tinggi, dan itu ditemukan pada masakan padang khas Padang dan Minang. Rasa pedas rendang akan membuat orang berkeringat segar dan tetap saja lahap memakannya sampai saosnya yang menempel di sendok atau tangan pun dijilat.

Resep rendang itu dibuat dengan bumbu yang sangat banyak sampai 20 bahan lho ! mulai dari daging sapi pilihan, santan, jahe lengkuas sampai dengan daun kunyit. Apabila kesulitan memasak rendang Anda tinggal menonton cara memasaknya lewat Youtube atau tinggal datang ke warung masakan padang he.. he...


Itulah 6 makanan paling enak di Indonesia yang segera dapat disantap dengan memasaknya sendiri atau datang ke warung terdekat di kota Anda di seluruh Indonesia.

Sumber : http://www.siap.top/2015/09/ini-5-makanan-paling-enak-di-indonesia.html

1 komentar:

  1. Dalam permainan poker dan domino 99 online membutuhkan banyak strategi untuk menang,
    memanfaatkan kartu bagus, ronde, waktu, taktik mengertak dan menipu lawan anda.
    seperti dalam semua varian poker, setiap individu bersaing untuk sejumlah uang atau chip yang diberikan oleh para pemain,
    dengan proses pembagian kartu secara acak. (PIN BBM: 7AC8D76B)

    BalasHapus

PEMBIAYAAN USAHA BARU

Untuk melakukan usaha dalam pengembangannyan tentu kita memerlukan suatu pembiayaan yang begitu banyak sehingga harus melakukan suatu usah...