Kamis, 04 Mei 2017

Ini Dia Trik Dasar Yang Harus Dikuasai Para Hand Spinner Indonesia!

Halo kengkawan semua? Udah pada tau belom apa itu spinner, fidget spinner atau hand spinner? Kalo belom gue jelasin nih. Barang yang akrab dipanggil fidget spinner ini adalah salah satu benda yang konon kabarnya bisa buat ngilangin stress gengs.
 
hand spinner indonesiaSumber: IG @viraltoys

Fidget spinner ini terdiri dari 3 atau 4 bearing yang salah satu bearing-nya berada ditengah yang kemudian kita puter-puter gitu. Dan efek putarannya itu bisa bikin kita jadi lebih rileks atau malah sebaliknya gengs, jadi lebih konsentrasi.

Nah baru-baru ini, virus hand spinner merebak di Indonesia gengs. Beberapa orang yang mengaku seorang hand spinner Indonesia sudah merasakan manfaat dari spinner ini. Walaupun mereka mengaku bahwa tidak semua orang bisa terpengaruh sama nikmatnya memutar-mutar hand spinner ini.

Tapi bagi mereka yang sudah punya dan sudah merasakan efeknya mulai keluar kreatifitasnya gengs. Banyak kreasi yang mereka buat karena keranjingan hand spinner Indonesia. Pertama mulai dari cara mereka memperolehnya.

Ada yang rela membeli dari harga Rp 100 ribuan sampe yang berharga Rp 800 ribu. Tapi ada juga yang kreatif membuat spinner sendiri dengan bearing roda skateboard atau sepeda motor yang dimodifikasi lagi menjadi hand spinner.


hand spinner indonesiaSumber: reddit



hand spinner indonesiaSumber: google

Selain itu, mereka yang sudah lama memutar-mutar hand spinner, juga membuat trik saat memainkan spinner. Seperti dilempar, pindah dari jari satu ke jari yang lain. Sampai trik tandem dari tangan orang satu ke orang yang lain.

Sumber : https://dagelan.co/ini-dia-trik-dasar-yang-harus-dikuasai-para-hand-spinner-indonesia/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PEMBIAYAAN USAHA BARU

Untuk melakukan usaha dalam pengembangannyan tentu kita memerlukan suatu pembiayaan yang begitu banyak sehingga harus melakukan suatu usah...