Kamis, 10 November 2016

Kecintaan Saya Terhadap Real Madrid



Hello, selamat pagi,siang,sore dan malam balik lagi dengan saya Miftahurrizqon Fadhil atau biasa di panggil Miftah, Rizqon ataupun Fadhil. Disini saya akan menceritakan kecintaan saya Terhadap salah satu klub sepak bola di Eropa, yaitu Real Madrid. Pasti kalian semua sudah tidak asing bukan dengan klub yang bermarkas di ibu kota Spanyol ini tepatnya di Estadio Santiago Berabeu.

                Mungkin banyak dari kalian yang bertanya-tanya kenapa Real Madrid? Bukan Barcelona, Bayern Munchen, Manchester United ataupun Juventus. Oke saya akan ceritakan kenapa saya bisa sangat menyukai Los Blancos (Julukan untuk Real Madrid). Ya pada awalnya saya memang tidak tahu sama sekali apa itu Real Madrid, namun semenjak pindahnya pemain idola saya ke Real Madrid yaitu Cristiano Ronaldo pada tahun 2009. Saya mulai mengenal RealMadrid, awalnya sih saya seperti kebannyakan orang lainnya, yang suka Real Madrid karena ada Ronaldo, namun tahun demi tahun berlalu saya semakin mengenal Real Madrid dan entah mengapa hati saya sangat suka dengan Real Madrid.

Bahkan mulai tahun 2012 saya sangat gemar mengoleksi jersey Real Madrid, dan hampir tiap minggu saya tidak pernah absen menonton pertandingan Real Madrid walau hanya dari layar kaca. Bankan saya rela menghabiskan banyak kuota internet untuk streaming Real Madrid jika pertandingannya tidak di siarkan oleh tv nasional, dan saya juga sering kali terkena marah oleh orang tua karena saya suka terlambat bangun untuk sekolah jika malam atau dini harinya ada pertandingan Real Madrid. Tidak hanya itu saya juga selalu membaca artikel tentang Sejarah Real Madrid, dan hingga kini saya sudah banyak sekali mengenal legenda-legenda dari Real Madrid, Mulai dari Raul Gonzales, Alfredo Di Stefano, Paco Gento ,hingga Santiago Bernabeu Yeste yang kini namanya di gunakan untuk homebase Real Madrid.

                Ya bicara Real Madrid pasti banyak sekali tidak cukup hanya sehari dua hari. Real Madrid adalah salah satu klub terbaik yang ada saat ini, bahkan pada 11 Desember 2000,Real Madrid menerima trofi Klub Terbaik Abad 20 dari FIFA yang di wakilkan oleh  Alfredo Di Stéfano dan  Florentino Pérez. Real Madrid di nobatkan sebagai yang terbaik di abad ke 20 karena pencapaiannya yang berhasil meraih 8 Piala Eropa, 2 Piala UEFA, 2 gelar Interkontinental, 2 Piala Latin, 27 Gelar Liga, 17 Piala Raja, 5 Piala Super Spanyol, 1 Piala La Liga dan 2 Piala Dunia Kecil di sepanjang abad ke 20



Itulah yang menyebabkan saya dan jutaan orang di luar sana sangat mencintai Real Madrid, hari demi hari saya semakin mengenal Real Madrid, sampai-sampai semua akun social media saya seperti Facebook,Twitter, Instagram dan lainnya pasti saya mengikuti semua akunReal Madrid baik official resmi maupun fanspage Real Madrid yang ada di Indonesia, hal itu sangat membantu saya karena dengan memfollow akun-akun tersebut, banyak sekali manfaat yang saya dapatkan. Dari mulai teman baru yang sama sam pecinta Real Madrid, info info terbaru sampai membuat saya lebih mengenal apa itu sepak bola modern.

  Untuk sekarang hal yang imgin saya lakukan adalah menjadi anggota dari  Pena Real Madrid Indonesia, agar saya bisa sharing” tentang Real Madrid dan lainnya bersama teman yang juga sama seperti saya. Terlebih lagi saat ini Pena Real Madrid Indonesia sudah ada regionalnya di bekasi, itu mempermudah saya untuk bergabung.


Oke sekian cerita saya tentang Kecintaan saya terhadap Real Madrid, sampai jumpa…..

HALA MADRID Y NADA MAS !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PEMBIAYAAN USAHA BARU

Untuk melakukan usaha dalam pengembangannyan tentu kita memerlukan suatu pembiayaan yang begitu banyak sehingga harus melakukan suatu usah...